PT. Electronic Science Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan School Gathering yang bekerja sama dengan PT. Bank Central Asia pada 11-12 September 2024. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dari BCA Cash Management Academy yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi fasilitator dalam mendukung segala aktivitas pembelajaran selama program berlangsung, serta mengembangkan keterampilan siswa melalui lomba yang relevan. Agenda ini juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan kerja sama antar berbagai pihak yang terlibat dalam program BCA Cash Management Academy.

Founder sekaligus CEO PT Electronic Science Indonesia, Erick Hadi, turut hadir bersama Ibu Reni Septiana selaku Executive Vice President PT. Bank Central Asia serta Ibu Yunny Soedianto selaku Senior Vice President PT. Bank Central Asia.

Kegiatan yang hanya diadakan satu tahun sekali ini memuat berbagai jenis kegiatan, di antaranya:

  • Sharing Session
  • Training Materi
  • Lomba Kategori Bidang CPC, RPL dan FLM
  • Lomba Kategori Sekolah Penilaian Terbaik
  • Lomba Kategori Sekolah Pengirim Peserta Terbanyak

 

Dengan diselenggarakannya School Gathering BCA Cash Management Academy 2024, diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antar semua pihak yang terlibat. Baik dari sisi PT. Bank Centrak Asia, Tbk, PT. Electronic Science Indonesia maupun sekolah-sekolah yang turut serta berkontribusi dalam program ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *